O Pernah ada orang yang bilang kalau produk Oriflame itu Nggak Bagus! Mahal! Oriflame Produk Luar, Nggak Cocok Untuk Kulit Orang Indonesia! Dan sebagainya?

Saya pernah! Sempat baper siih waktu ada yang bilang seperti itu. Tapi bentar doang. Iya, soalnya hidup jangan kebanyakan baper, nanti dunia lo jadi dunia baper ūüėÄ

Rangkaian Produk Make Up The ONE dari OriflameMenurut pernyataan yang pertama tentang produk Oriflame yang “nggak bagus” iyaa, okelah itu pendapatnya masing-masing, ya. Faktanya, Oriflame sudah 50 tahun ada di dunia. Kalau produknya nggak bagus, mana mungkin bisa selama itu?

Sedangkan di Indonesia sudah 30 tahun. Hayo, kalau produknya nggak bagus, emang perusahaan akan bertahan selama 30 tahun di tanah air tercinta?

Tapi kan Produk Oriflame Mahal?

Produk Oriflame walaupun produk import, tapi harganya tetap terjangkau. Sebab Oriflame memiliki unit produksi yang tersebar di 5 negara (Polandia, Rusia, India, Cina). Jelas harganya terjangkau, berkualitas tinggi, dan sangat bervariasi. Jadi, salah kalau bilang harganya mahal semua. Ada kok, produk yang harganya di bawah 50 ribu. Bahkan kalau lagi diskon ada yang sampe belasan ribu saja.

Oriflame Produk Dari Luar Emangnya Aman dan Cocok Untuk Kulit Orang Indonesia?

Produk Oriflame telah dipercaya di 56 negara yang sudah disesuaikan dengan iklim-ilkim di negara-negara tersebut.

Tenang, semua produk Oriflame aman kok. Oriflame memberikan bukti bukan janji.

Sudah banyak yang berhasil dan puas dengan rangkaian perawatan produk Oriflame. Banyak yang merasa¬†cocok untuk kulit mereka… termasuk juga orang Indonesia ūüôā Sebab, Oriflame terbuat dari bahan-bahan alami pluss..¬†tidak diuji-cobakan pada hewan. Dan terdapat banyak ragam produk perawatan yang ditujukan untuk berbagai jenis kulit. Jadi, sebelum membeli dan mencoba produknya,¬†pastikan kenali jenis dan kebutuhan kulitmu ya. Jangan sampai salah pilih produknya.

Tau nggak sih? Untuk menghasilkan 1 produk saja, membutuhkan penelitian selama 5 hingga 7 tahun. Diteliti oleh para ilmuwan yang sudah berpengalaman, jadi nggak sembarangan bikin produk.

Awas lhoo ya, hati-hati dengan produk abal-abal yang tidak bermerek dan produk KW alias palsu. Kalau Oriflame dijamin kualitasnya.

Oriflame Global Skin Care Expert Panel Peneliti Ahli Oriflame

Apa Saja Jenis Produk Oriflame?

Produk Oriflame tentunya lengkap dan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari untuk perawatan tubuh dan wajah. Seperti sabun, sampo, odol, parfum, dan keperluan yang lainnya. Lengkap banget, ada sekitar 700 produk. Nggak cuma kebutuhan perempuan, kebutuhan pria, untuk bayi dan anak-anak pun juga tersedia di sini.

Ada juga produk untuk kesehatan, yaitu Nutrishake. Minuman serbuk yang memberikan nutrisi untuk tubuh.Tentunya sudah ada label BPOM dan sertifikat Halal dari MUI.

nutrishake

 

 

 

 

 

nutrishake-2

Sumber foto: www.Oriflame.com